Desi Guswita Sebut Jabatan Bendahara NasDem Hanya Pelengkap Struktur.

TELUK KUANTAN  –  jurnalpolisi.id

Selama bergabung dan menjabat sebagai Bendahara DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Desi Guswita mengaku hanya dijadikan boneka dan tidak difungsikan sebagaimana mestinya.

Hal itu diutarakaan Desi Guswita yang lebih dikenal dengan nama Desi Marshandita, saat berbincang-bincang dengan Jurnal Polisi Id pada Senin (10/04/2023) di Teluk Kuantan.

Desi Guswita yang juga merupakan Ketua PKK Desa Sungai Bawang atau lebih dikenal dengan F5 itu juga mengaku dirinya selalu diperlakukan zolim, atau karier politiknya dihalangi.

Desi Guswita Tinggalkan Jabatan Bendahara NasDem Kuansing
“Setiap saya melakukan apa saja yang bertujuan untuk membesarkan nama partai, saya selalu dilarang larang, semuanya saya mau diatur mereka, saya tidak bebas melakukan apapun, saya selalu dibatasi, kebebasan saya yang bertujuan untuk membesarkan partai dirampas,” ucap perempuan yang juga merupakan istri dari Kepala Desa (Kades) Sungai Bawang, Sapto Widodo.

Menurut Desi Guswita, dirinya pernah ditawarkan untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Kuansing, dimana perintah itu langsung dari DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau.

“Ketika itu saya juga dilarang, bahkan DPD NasDem Kuansing mengancam jika SK saya diterbitkan DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau, maka Muslim selaku Ketua DPD NasDem Kuansing akan keluar dari partai. Jadi untuk apa saya tetap bertahan, lebih bagus saya pindah partai dari NasDem ke Demokrat yang lebih bisa menghargai saya,” tegas Desi Guswita yang merupakan pemilik sejumlah Mini Market atau Ritel itu.

“Selama saya dijadikan Bendahara di DPD Partai NasDem Kuansing, saya tidak pernah difungsikan sebagaimana mestinya, semua kendali dipegang ketua, termasuk perbendaharaan, semuanya ketua yang mengatur dan mengendalikannya, saya hanya dijadikan pelengkap struktur saja, tidak pernah berfungsi dan difungsikan,” tandas perempuan berparas cantik itu.

Sub Kabiro Panca Sitep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *