Danramil 05/RM Serahkan Zakat Mal Danrem 031/WB Kepada Empat Warga Kurang Mampu.

BANGKO PUSAKO  –  jurnalpolisi.id

Zakat merupakan kewajiban bagi setiap umat Muslim, yang termasuk dalam rukun Islam keempat. Zakat berarti sesuatu yang menyucikan, baik untuk membersihkan diri (zakat fitrah) dan membersihkan harta (zakat mal).

Seperti halnya yang dilakukan Danrem 031/WB, Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung melalui Danramil 05/ RM yang bertempat di kantor Koramil 05/RM. Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswandi Sikumbang menyerahkan Zakat Mal dari Danrem 031/WB, Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung kepada empat warga kurang mampu di wilayah Koramil 05/RM, Rabu (12/4/2023).

“Hari ini kita serahkan Zakat Mal Pak Danrem 031/WB, semoga zakat yang disalurkan dapat digunakan untuk membantu saudara-saudara dan semoga bisa menjadi penyempurna ibadah puasa yang dilaksanakan,” ujar Danramil, Kapten Arh Iswandi Sikumbang saat menyerahkan Zakat Mal Danrem 031/WB kepada warga.

Dikatakan Danramil ada empat warga yang menerima Zakat Mal dari Pak Danrem diantarnya Sutrisno (42), Sinema Zenratu (44), Painem (66) dan Liyen (44).

“Semoga zakat yang kita keluarkan menyempurnakan ibadah puasa kita dan menyempurnakan ketaatan kita kepada Allah SWT,” pungkas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *