Dalam Rangka Mewujudkan Kamtibmas Lebih Aman dan Kondusif, Polsek Tambaksari Surabaya Melaksanakan Patroli Parajoyo

Surabaya –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Ari Bayuaji.,S,E.,S.I.K.,M.Si bersama Tiga Pilar melaksanakan patroli Parajoyo presisi di Jalan Kedung Cowek, Kenjeran, dan titik terakhir di Jalan Teratai Surabaya sekira pukul 02.04 WIB.(09/04/2023)

Patroli malam yang di lakukan untuk pemantauan kenakalan remaja seperti Tawuran , Balap liar, dan kejahatan lain nya.
Selain itu, kami juga mengantisipasi rawannya kecelakaan dan kriminalitas 3C (Curas, Curat dan Curanmor) yang mungkin terjadi.

Dalam Kegiatan Patroli Parajoyo tersebut Tiga Pilar Tambaksari yang dipimping langsung oleh Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Ari Bayuaji memberikan edukasi kepada warga masyarakat supaya ikut berperan serta menjaga kamtibmas dan turut serta mengawasi anaknya supaya tidak keluar rumah diatas pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Tambaksari Kompol Aribayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan ” Kami bersama Tiga Pilar Tambaksari Surabaya akan terus melaksanakan Patroli guna untuk menciptakan situasi yang kondusif, sehingga warga Kecamatan Tambaksari merasa Aman, Nyaman, dalam menjalankan bulan Suci Ramadhan serta akan memberikan tindakan Tegas Terukur kepada para pelaku yang membuat resah kepada warga masyarakat Tambaksari. (Moch Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *