Cakarduma Kodim 0825/Banyuwangi Giat Bakti Sosial dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak.

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Merayakan ulang tahun ke-21, Angkatan Catam Karier Dua Ribu Dua Pertama (Cakarduma) TNI-AD Kodim 0825/Banyuwangi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan anak-anak Yayasan LKSA Khatijah Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (16/4/2024).

Adapun dalam kegiatan itu, sejumlah anggota TNI AD leting 2002 menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, serta minyak goreng yang diserahkan Yayasan LKSA Katijah.

Ketua Panitia Cakarduma Kodim 0825/Banyuwangi, Sertu Riyanto menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini dalam rangka wujud syukur karena usia pengabdian yang ke-21 tahun 2023, leting Catam Karier Dua Ribu Dua Pertama (Cakarduma) TNI-AD Kodim 0825/Banyuwangi.

Dikatakan, kegiatan Bakti sosial ke panti asuhan dengan tajuk berbagi kasih ini sebagai bentuk ungkapan syukur Cakarduma Kodim 0825/Banyuwangi dalam merayakan ulang tahun Cakarduma TNI AD yang ke -21 tahun.

“Sudah 21 tahun kami leting Cakarduma mengabdi kepada TNI AD. Dengan bertambahnya usia ini Cakarduma semakin dewasa dan memberikan pengabdian yang terbaik bagi TNI AD dan bagi satuannya masing-masing,” kata dia.

Riyanto Ketua Panitia leting Cakarduma itu berharap, dengan kegiatan Bakti Sosial cukup sederhana yang disumbangkan meski tidak seberapa dapat membantu kebutuhan anak-anak di Yayasan LKSA Khatijah.

“Sesuai dengan moto Cakarduma yaitu solid dan kompak. Diharapkan semoga Cakarduma TNI-AD di seluruh indonesia selalu menjaga kekompakan satu dengan lain, solid dalam menjalankan tugas pengabdian kepada TNI-AD,” tegas dia.

Lanjut Riyanto, Cakarduma Kodim 0825/Banyuwangi yang saat ini berjumlah 13 orang, teguh pada motto Cakarduma Solid dan Kompak.

Bersamaan, ibu Watik selaku Pengurus Yayasan LKSA Khatijah menyampaikan terimakasih atas kedatangan bapak-bapak TNI dari Kodim 0825/Banyuwangi di Yayasan LKSA Khatijah. Dengan kehadiran bapak-bapak di Yayasan membuat kami sangat senang, bangga dan terharu TNI selalu bersama rakyat.

“Semoga di ulang tahun ke-21 ini, pengabdian angkatan Cakarduma kepada negara dan bangsa tetap diberkati Tuhan, dilindungi Tuhan dan semakin menjadi berkat bagi banyak orang,” ucap dia

( Boby JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *