Bupati Teluk Bintuni Gelar Pertemuan Dengan Direktur Fasilitas Pelayanan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Jakarta –  jurnalpolisi.id

Pertemuan itu Berlangsung Di Gedung Kementerian Kesehatan republik Indonesia sejak Senin 03/04/2023, Selain Ir Petrus Kasihiw MT Bupati teluk bintuni, turut di dampingi oleh Drg. Ferdinan Mangalik Pjs, direktur rumah sakit umum daerah teluk bintuni, dokter windo, Dominggus Pattikawa SE Kabag Humas Dan Protokoler (PEMDA) Kabupaten teluk bintuni, bertemu dengan Direktur fasilitas pelayanan kementerian kesehatan Republik indonesia : dr.Aswan Usman. M.Kes.

Kata, Bupati, Saya dan Pejabat direktur Rumah sakit Bersama Dr Windo melakukan pertemuan dengan direktur Falitasi layanan kesehatan (kementerian kesehatan) republik Indonesia di Jakarta di ruang kerja.

Kami di terima, pada prinsipnya kami sampaikan proposal berkaitan dengan sejumlah kebutuhan penting tentang alat – alat kesehatan nakes untuk rumah sakit umum darah teluk bintuni.sebut Bupati

Tentunya kita punya keperluan dan kebutuhan rumah sakit, yang mana masih ada Falitasi peralatan yang kurang dan juga Falitasi peralatan rumah sakit sudah mulai rusak.

Ia menjelaskan bahwa, kami tentunya berupaya untuk melakukan pengadaan baru berupa fasilitas yang ada di rumah sakit umum daerah teluk bintuni itu, sehingga kami mendorong proposal kepada pihak kementerian kesehatan untuk anggaran tahun 2023 dan tahun 2024.

Selain itu Melalui prosal itu bisa mendorong sejumlah kekurangan yang ada di RSUD teluk Bintuni guna bisa mengoptimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat nantinya. Tutur Bupati

Orang no satu di kabupaten teluk Bintuni itu menambakan, kami telah bertemu dengan direktur pelayanan kesehatan kementerian kesehatan republik Indonesia, sehingga pertemuan itu bisa mendorong proposal yang sudah kami sampaikan.

Pihaknya berharap melalui Dukungan kementerian kesehatan melalui direktur pelayanan kesehatan republik Indonesia terhadap sejumlah Fasilitas rumah sakit yang di dorong itu, bisa terwujud guna menjawab peninkatan akreditasi rumah sakit umum daerah teluk Bintuni menuju rumah sakit yang profesional di tanah sisar matiti. Tutup Bupati

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *