Bupati Afrizal Sintong SIP Akan Lantik IKMR Rohil di Kuala Lumpur.

 

ROKAN HILIR  –  jurnalpolisi.id

yang layak dipercaya,bahwa pada akhir bulan May 2023 Bupati Rohil Afrizal Sintong akan melakukan lawatan dan Pelantikan Ikatan Keluarga Masyarakat Rohil (IKMR) dinegri Jiran kita Malaysia.

“Kita akan melakukan pelantikan ikatan Keluarga Masyarakat Rohil (IKMR) yang berada di negara Jiran Malaysian, acaranya di Kuala Lumpur kata Bupati Rohil saat dikonfirmasi dari Tim Redaksi, Jurnal Polisi Id melaku komunikasi Silaturahmi diawal hari Raya Aidil Fitri 1444 H via selular ditempat kediamannya 22/2023.

Dikatakan Bupati,bahwa sudah melakukan kordinasi dengan pihak kedutaan Indonesia di Malaysia,sekarang ini kita hanya menunggu Izin dari Mentri Dalam Negeri untuk melakukan kunjungan ke Negara Malaysian. Setelah ada izin dari Mentri nanti barulah kita persiapkan rombongan yang ikut nanti.

Karena menurut Bupati Rohil,kita ini perlu turut serta memberi Apresiasi buat masyarakat Rokan Hilir yang ada di Malaysia yang berjumlah sekitar 1000 KK, sebab masyarakat Rohil sangat kompak di Malaysia sana,paparnya.

Untuk Tahun ini kata Afrizal Sintong kita dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sudah menyiapkan anggaran dana guna membantu kegiatan pelantikan, serta kita akan mengundang kedutaan Indonesia di Malaysia dalam acara Pelantikan IKMR di Kuala Lumpur Malaysia nanti,Jelas Bupati Rohil.

Menyangkut permasalahan berbagai persiapan guna mendukung Pelantikan IKMR tersebut,dalam hal ini tentu harus membentuk Tim dimasing-masing Bidang Kepanitiaan,supaya acaranya dapat terlaksana dengan baik dan lancar ,pungkasnya

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *