Bulan Suci Ramadhan 1444H, FORKOMPIMCAM Cikaum Melaksanakan Tarling di Masjid NUR-AL SHIDIQ Desa Pasirmuncang.

Subang –  jurnalpolisi.id

Minggu – 09/04/2023 Dalam kebersamaan, Forkompimcam Cikaum bersama jajaran Polsek Cikaum, juga jajaran TNI Koramil 0508/0605 Dandim Subang giat laksanakan Tarling di Masjid NUR-AL SHIDIQ, Desa Pasirmuncang Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu – 08 – April 2023, pukul 19.10 Wib s/d selesai.

Dalam kebersamaan Taraweh keliling ( Tarling ) bersama Forkompimcam, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, dan juga Danramil 0508 Kapten Asep S bersama Warga Masyarakat taraweh keliling di Masjid NUR-AL SHIDIQ.

“Dalam kebersamaan taraweh keliling di Bulan Suci Ramadhan 1444H, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, setelah selesai melaksanakan taraweh bersama, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar melaksanakan kembali jaga pos kamling demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif diwilayah Desa Pasirmuncang.

“Dan juga, jangan mudah terpropokasi dengan berita berita yang tidak jelas ( Hoax ) berita Bohong, dan juga tidak ada yang menyembunyikan petasan yang membahayakan, pungkasnya.

Dalam hal ini juga, Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, juga Danramil Cikaum/Purwadadi Kapten Asep Suhendri memberikan sambutan dan arahan kepada warga pasirmuncang, tidak lupa juga Kepala Desa Pasirmuncang menyampaikan program program pembangunan Desa untuk tahun ini.

Kegiatan taraweh keliling ini dilaksanakan bergantian kemasing masing Desa diwilayah Kecamatan Cikaum, sekaligus untuk menyampaikan program program Kecamata maupun program Desa, dan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, tutur Kapolsek AKP Anton Indra Gunawan S.E.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *