BRIPKA AGUS SALIM Melaksanakan Giat Silaturahim Dan Penyerahan Bantuan Serta Himbauan

Lombok – Jurnalpolisi.id

Giat BKTM Desa Bagik Papan Berlangsung sejak Kamis tgl 06 April 2023, Pukul 10.15 wita s/d selesai di Dusun Bampak Desa Bagik Papan Kec.Pringgabaya Kab.Lombok Timur.

BKTM Melaksanakan giat Silaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Keluarga Papuq Subhan yang merupakan Keluarga tidak mampu serta lanjut usia yang bertempat di rumah nya di Dusun Bampak.

Kesempatan ini BKTM juga mengingatkan kepada Keluarganya untuk tetap merawat serta memberikan asupan makanan yang bergizi dan cukup serta istirahat yang cukup.

BKTM juga mengingatkan untuk tetap bersama sama dalam memelihara Keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif sehingga Pelaksanaan Ibadah Puasa maupun Sholat Tarawih dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sejumlah hasil pelaksanaan tugas, Terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Keluarga Papuq Subhan, Meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap Polri atas kepedulian dan empati yang diberikan.

Memberikan contoh positif kepada segenap Masyarakat akan pentingnya rasa kepedulian terhadap sesama terlebih kepada Masyarakat yang tidak mampu ataupun lanjut usia, Kegiatan itu berjalan dengan tertib dan lancar. Tutup Bripka Agus Salim .

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *