Biro Perjalanan Travel Umrah” Sinai”, Gelar Acara Silaturahmi dan Bukber di Hotel Santika Bukittinggi

Bukittinggi Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Keluarga besar Biro perjalanan travel umrah & haji plus Sinai yang berkantor cabang di By pas Gulai bancah Bukittinggi.

Pada hari ini Selasa(11/4/2023) menggelar acara silaturahmi dengan jemaah umrah dan anak yatim dari Yayasan Panti asuhan Nurul Haq .

Acara yang berlangsung di Hotel Santika ateh ngarai kelurahan Kayu kubu kecamatan Guguk panjang kotamadya Bukittinggi dihadiri oleh
Komisaris utama,H Ikhsan Prapansyah serta Kepala cabang ,Ana Ramadhan,SH.MH.dan para undangan.

Ana Ramadhan SH MH kepala cabang travel umrah Sinai mengatakan, acara ini adalah silaturahmi keluarga besar Sinai dengan momen berbagi kepada sesama.

Selanjutnya H.Ikhsan Prapansyah Komisaris Utama dan Kepala Regional PT. Sukses Internasional Tour & Travel.

Dalam sambutannya menyampaikan, setelah berjalannya 1 tahun keberadaan Sinai travel umrah di Bukittinggi, selalu tetap menjaga hubungan baik kekeluargaan dengan jemaah ulasnya.

Travel umrah Sinai Sudah mempunyai ijin no 292 sekaligus sudah punya legalitas dari kemenag sebagai upaya menjaga kepercayaan jemaah terhadap kita, sebab betapa mirisnya kita, banyak jemaah yang tertipu dengan travel yang tidak punya legalitas timpalnya.

Travel umrah Sinai punya program penyisiha Rp 1juta untuk di sumbangkan atas nama jemaah di setiap keberangkatan terhitung mulai Agustus 2023 imbuhnya.

Semoga kita bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada jemaah kedepannya dan travel umrah Sinai semakin dipercaya tutupnya .Kemudian acara dilanjutkan dengan buka bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim Yayasan panti asuhan Nurul haq Padang luar Agam dari pengurus dan jemaah.
( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *