Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berikan Pesan Kepada Warga Jauhi Narkoba dan Judi

Agam Sumbar_ jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Basung Brigadir Ringga Pratama dan Serda Dedi Ardianto selaku Babinsa Koramil 03/Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Basung Brigadir Ringga Pratama dan Serda Dedi Ardianto selaku Babinsa Koramil 03/Lubuk Basung, menyambangi warganya di Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung,Sabtu (29/4/2023) untuk memberikan pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Basung dan Babinsa memberikan berbagai pesan kamtibmas yakni kepada warga dan juga bagi para pemuda, pemudi dan kawan kawan di Nagari Kampung Pinang wilayah kerjanya.

Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam Akp.Gusnawar.S.A.P. dalam keterangannya waktu kita langsung wawancara, menyampaikan bahwa kegiatan sambang dan imbauan kamtibmas senantiasa dilakukan pihaknya melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa guna memantau dan memonitoring langsung situasi kamtibmas di lapangan.ujarnya.

Petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga Nagari Kampung Pinang, apabila ada permasalahan agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Guna untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta mengimbau warga Kampung Pinang untuk bekerja sama dalam memberantas judi dan peredaran narkoba. Ujarnya(syafrianto ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *