Berikan Rasa Aman Pemudik H+7, Anggota Koramil 0321-05/RM Turut Amankan Jalinsum dan Pos Pengamanan Terpadu

BANGKO PUSAKO –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan mudik lebaran idul Fitri 1444, pada H + 7dijalan lintas Riau – Sumatera utara tepatnya di Balam KM 3 Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, Empat Anggota Koramil 0321-05/RM yang dipimpin Serka Paimen melaksanakan Kegiatan pengamanan patroli arus mudik Idul Fitri dan pengamanan pos yang dilakukan di salah satu Pos terpadu 2023 di wilayah Balam Km 3, Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil, Jumat (28/4/2023).

“Untuk Rute Patroli/Pengamanan yang dilakukan dikawanasan Balam Km18 Kepenghuluan Bangko Sempurna s/d Balam Km 3, Kepenghuluan Bangko permata,” kata Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswandi Sikumbang melalui Serka Paimen kepada Jurnal Polisi Id Jumat (28/4/2023).

Dari patroli yang dilakukan kata Serka Paimen, kondisi Jalur mudik lebaran di wilayah Balam mengarah ke Bagan Batu Lancar dan terkendali. Begitu juga arah sebaliknya dari Bagan Batu menuju Balam lancar dan terkendali.
Pengamanan tujuannya, agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam merayakan lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Paimen menambahkan, tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama.

”Kita juga berharap p‎elaksanaan pengamanan bersama ini berjalan kondusif, sampai habis waktu lebaran,” pungkas Paimen.

Sub Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *