Beri Rasa Aman Warga Selama Lebaran, Kapolres Tangsel Galakkan Patroli Skala Besar Melalui Operasi Ketupat Jaya 2023

Tangsel – jurnalpolisi.id

Guna menciptakan rasa aman H-4 sebelum dan setelah lebaran Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto akan galakkan patroli skala besar gabungan.Patroli skala besar dengan mengikut sertakan unsur tiga pilar yakni TNI – Polri, dan Satpol PP serta Mitra Polri seperti Pokdarkamtibmas yang ada di wilayah dalam menjaga suasana lebaran aman kondusif

Dalam Rangka Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Tahun 2023 “Mudik Aman Berkesan” Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto gelar apel pasukan Operasi Ketupat Jaya 2023, di Lapangan Polres Tangerang Selatan, Pada Senin (17/4/2023).

Kegiatan itu digelar bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Tangsel yang ingin mudik lebaran ke kampung halaman dan setibanya kembali di Tangsel.

“Melalui program ini, pihak TNI-Polri bersama Pemerintah dan stakeholder lainnya, memberikan rasa aman kepada masyarakat Tangsel yang ingin mudik lebaran. Itu yang terpenting,” kata Kapolres Tangsel AKBP Faisal.Dan Kapolres pun mengingatkan kepada warga Tangsel, sebelum pergi meninggalkan rumah, untuk selalu memastikan rumahnya, dalam kondisi aman.

“Untuk diperhatikan semua, baik itu yang berada didalam, maupun diluar rumah, seperti dari segi kelistrikan, kompor gas, pintu, jendela, pagar dan sebagainya. Dipastikan aman saat ditinggalkan. Dan tetap selalu berhati-hati, serta selalu tetap waspada didalam perjalanan,” terang Faisal.

Apel gelar tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan, Pabung Kodim 0506/Tgr Letkol Arm Udin Rasidi, Kapolres Tangsel, Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, Danramil Pondok Aren Kapten Kav. Jatman, Danramil Ciputat Kapten Inf. Rahmat S, Danramil Curug Kapten Arh. Mulyono, Danramil Legok Kapten Arh. P. Sihotang, Perwakilan Denpom Jaya 1 Lettu Cpm. Andi, PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Sekdis Pol. PP Kota Tangsel Sapta Mulyana, 500 Personel Gabungan Polres Tangsel, TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, Dinkes, Orari, Senkom, Rappi, KSK, PPM, dan Pramuka.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *