Wow… Keren, Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Jadi Penceramah dan Imam Safari Ramadhan.

MENGGALA-  jurnalpolisi.id

Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau yang bermarkas di KM.05 Menggala Juntcion, Kepenghuluan Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ), mengadakan Safari Ramadhan 1444 Hijiriyah.

Menariknya dalam Safari Ramadhan Tahun 2023 dilakukan pada Selasa (28/3/2023) sekira pukul 19.30 Wib di Mesjid Al- Muahiddin Jalan Lintas Riau-Sumut, Simpang Menggala Junction yaitu Ipda Ahmad Johan Sitorus, S.A.P selaku personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau langsung sebagai pengisi Santapan Rohani Ramadhan.

“Sebelumnya personil bersama para jamaah juga mengikuti Sholat Isya berjamaah di Imami oleh Bapak Yusri. Dilanjutnya Sholat Tarawih di Bilal oleh Bapak Edy Suwito. Dan bertindak sebagai Imam anggota kita yaitu Bripda Syariful Huda,” kata Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora SSos, Rabu (28/3/2023).

Petrus memberikan paresiasi terhadap personil nya yang bisa mengisi ceramah dan imam pada acara Safari Ramadhan. “Tentunya dengan begitu, kita bisa semakin dengan dengan masyarakat,” kata Kompol Petrus.

Ditambahkannya, bahwa selama acara Safari Ramadhan berjalan tertib aman dan lancar. “Tentunya tidak hanya sekali ini kita lakukan Safari Ramadhan, tapi akan kita buat secara berkesinambungan,” tutupnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *