Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani lakukan kunjungan kerja ke Kota Bukittinggi Sumatera Barat.

Bukittinggi Sumatera Barat  –  jurnalpolisi.id

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani melakukan kunjungan kerja ke Kota Bukittinggi Sumatera Barat.

Dengan kedatangan Ahmad Muzani disambut Wali Kota Bukittinggi H.Erman Safar di Balairung rumah dinas Wali Kota Bukittinggi, pada Kamis 2 Maret 2023 dan atas kehadiran Ahmad Muzani juga disambut ratusan warga kota

Walikota Bukittinggi Sumatera Barat, H.Erman Safar menyampaikan sejumlah progran kerja Pemerintah Kota Bukittinggi dan salah satunya menurunkan angka kemiskinan.

Sejak tahun lalu, kami telah lahirkan kebijakan anggaran bersama Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial dari Fraksi Gerinda, sesuai arahan Bapak Prabowo dan Bapak Ahmad Muzani.

Dimana, kebijakan anggaran itu, diarahkan pada program untuk mengurangi beban masyarakat Kota Bukittinggi, jelas Wako.

Saat ini, pelajar SMA Kota Bukittinggi tidak lagi membayar uang komite karena sudah disubsidi oleh Pemerintah Kota Bukitinggi dengan Anggarkan Rp 1,9 Miliar.

Iuran jaminan kesehatan 95% warga dibayarkan oleh Pemerintahan Kota, Lalu, program pembiayaan tanpa bunga tanpa jaminan yaitu Tabungan Utsman untuk pelaku usaha kecil.

Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani, mengaku bangga terhadap pencapaian Wali Kota Bukittinggi dan juga Ketua DPRD, dalam program_ program yang telah terlaksana untuk membantu masyarakat.

Ia berharap sekali, masyarakat Bukittinggi terus menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan,’. Harapnya. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *