Unit Reskrim Polsek Cikaum Laksanakan Giat Patroli Kring Serse di Bulan Suci Ramadhan 1444H.

Subang –   jurnalpolisi.id

Kamis – 30/03/2023. Unit Siaga Reskrim Polsek Cikaum Resort Subang, Laksanakan Giat Patroli Kring Serse di Wilayah Hukum Cikaum Kabupaten Subang,Jawa Barat.

Kegiatan Patroli Kring Serse dilaksanakan pada hari Rabu, 29 – Maret 2023, pukul 24.00 Wib s/d selesai.
Kegiatan tersebut” dilaksanakan dalam bentuk mengantisipasi hal hal yang meresahkan masyarakat,juga mengantisaipasi tindak pidana aksi aksi kejahatan C3 ( Curas Curat dan Curanmor ),dan juga geng motor.

Dalam giat patroli Kring Serse,” kegiatan dilakukan ditempat tempat Sekolah Sekolah, Perkantoran,Pertokoan,Perbankan,juga di tenganh tengah lingkungan Masyarakat.

“Dalam giat patroli kring serse, juga dilaksanakan secara senyap dan memgadakan pengamatan serta dialogis terhadap masyarakat, petugas siskamling dan satpam. Diharapkan kegiatan ini,” Polisi ada ditengah tengah masyarakat,untuk menciptakan situasi Wilayah Hukum Polsek Cikaum Resort Subang, yang aman dan kondusif ,serta bebas dari kerawanan C3 ( Curas,Curat,Curanmor ), dan juga geng motor yang sangat meresahkan dan gangguan Kamtibmas ( Keamanan ketertiban masyarakat ),juga lainnya.

Dengan adanya giat patroli diwilayah hukum Polsek Cikaum Resort Subang, terciptanya wilayah hukum Polsek Cikaum yang aman dan kondusif,adanya sinergitas dengan warga ditempat yang dilakukan patroli, tutur Kapolsek Cikaum, AKP ANTON INDRA GUNAWAN S.E.

( Rb Jpn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *