UMKM Berdikari Mengadakan Pasar Takjil Ramadhan.

Sorong –   jurnalpoli.id

Memasuki bulan Ramadhan banyak menjamur pedagang – pedagang musiman. animo masyarakat yg tinggi dalam berburu takjil menjadikan peluang usaha bagi sebagian masyarakat.

oleh sebab itu “UMKM BERDIKARI” bekerja sama dengan kelompok UMKM lainnya mengadakan kegiatan “PASAR TAKJIL RAMADHAN”. yang akan dilaksanakan mulai hari ini ,tanggal 23 Maret hingga 22 April 2023.

Menurut Sdr. Sakim yang merupakan ketua panitia. “kelompok UMKM BERDIKARI hingga, saat ini sudah mencapai hampir mendekati 800 anggota. Untuk hari pertama ini memang belum terlampau ramai partisipasi UMKM pada kegiatan ini. Namun, selaku ketua panitia kegiatan ia tetap optimis disetiap harinya akan mengalami peningkatan dari jumlah peserta dan pengunjung”.

” ditengah situasi seperti ini, sekiranya industri kecil menjadi salah satu metode peningkatan pendapatan masyarakat kecil” tambahnya.

kegiatan yang dilaksanakan di seberang Kantor Distrik Mariat ini. juga turut dihadiri oleh perwakilan dari distrik, perwakilan polres & Koramil. selain daripada itu Ismawati yang merupakan anggota dewan yang tergabung di komisi II Kabupaten sorong ini menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan ini. ” penjual – penjual kecil seperti ini harus diberikan support dengan membeli hasil daganganny. jika, suatu saat mereka berkembang, tentunya akan membantu pemerintah menanggulangi pengangguran. oleh karenanya kita patut mensupport mereka”.

dan makin menjelang sore pedagang – pedagang UMKM Berdikari semakin ramai mengisi stand yang disediakan oleh panitia. adapun stand yang disediakan tidaklah dipungut biaya sewa.

(ARA JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *