Tim Safari Ramadan (TSR) II Kabupaten Agam Kunjungi Masjid Muslimin Tigo Kampuang

Agam Sumbar– jurnalpolisi.id

Tim Safari Ramadan (TSR) II Kabupaten Agam kunjungi Masjid Muslimin di Tigo Kampuang, Nagari Salo, Kecamatan Baso, Jumat (24/3/2023).

TSR II Kabupaten Agam yang dipimpin Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri SH, didampingi Ketua GOW Agam, Ny Titik Irwan Fikri, Asisten II Setda Agam, Jetson, Kepala OPD dan lainnya.

Safari Ramadan ini, diawali dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan salat magrib, salat isya dan salat tarawih witir berjamaah dan ditutup dengan tausiah agama oleh Ustad Kambardi.

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemda Agam, saya bangga dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya kepada jamaah dan pengurus Masjid Muslimin atas sambutan yang diberikan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk bersama mendukung dan menyukseskan program -program pemerintah daerah, agar Visi-Misi Kabupaten Agam bisa terwujud.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri menyerahkan bantuan sebesar Rp15 juta kepada pengurus Masjid Muslimin, Armen.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan Masjid Muslimin ini kedepannya,” harapnya.”(Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *