Serah terima Bayi yang di buang bapak ibu kandung, dari menejemen RSUD Blambangan ke pihak keluarga

Banyuwangi- jurnalpolisi.id

9/3/2023 bertempatdi RSUD Blambangan kabupaten Banyuwangi jln letkol istiqlah.

telah di laksanakan serah terima bayi perempuan .yang di buang oleh kedua orang tua kandung, di jalan Sucipto kelurahan Sobo,kecamatan/kabupaten Banyuwangi pada hari selasa 21/2/2023 yang lalu.
dari pihak RSUD BLAMBANGAN ke keluarga bayi.

keluarga penjemput Bayi tiba di RSUD,kamis 9 pagi.di sambut baik ramah tamah oleh pihak team medis Rumah sakit umum Blambangan.serta tidak ribet nya dalam serah terima bayi kepada pihak keluarga.

Abdul latif s. sos m.si perwakilan dari pihak RUSD Blambangan menyerahkan Bayi ke H Namawi perwakilan dari pihak keluarga.
serah terima bayi perempuan yang di beri nama Siti aminah.di saksikan langsung oleh Marini S kep Ners,kepala ruang perinatologi RSUD Blambangan. beserta kepala unit Reskrim polsek Banyuwangi Wijoyo SH.

H.Nawawi selaku kakek dari Bayi yang beralamatkan di dusun krajan rt 5/rw 9,kedungringin,kecamatan muncar ,Banyuwangi.menerangkan kepada awak media.anak saya sebenarnya tidak ada niatan untuk membuang bayi tersebut, tapi akan menaruh di salah satu panti asuhan.
H Nawawi juga menjelaskan anak saya sampek gelap mata.menaruh cucu bayi nya di salah satu warung kopi di kelurahan Sobo. di dorong rasa malu karena anak masih kecil sudah punya anak lagi (kesundulan).
sementara ini anak kandung saya di tahan di polsek kota Banyuwangi.anak mantu saya di tahan di polres Banyuwangi.saya juga di himbau.oleh bapak kapolsek kota .untuk sering jenguk anak saya untuk memberi motifasi supaya tidak mengalami depresi pada anak kami pungkas nawawi.

setelah awak media Rudi hartono dari media Gesah kita com bebarengan dengan Singgih sudarmanto media,jurnal pulisi news.melakukan konfermasi ke pihak polsek kota.bapak kusmin selaku kapolsek kota Banyuwangi membenarkan bahwasanya ada tahanan yang bernama Muhammad agus abdul azis, putra bapak Nawawi yang beralamat dusun krajan desa kedungringin,kecamatan muncar.ada
perbuatan pasti ada pertagung jawaban papar bapak kapolsek

Terpisah Andik gunawan beserta istrinya umi asiyah ,pasangan suami istri yang di percaya oleh H Nawawi untuk merawat cucunya.mengganti nama bayi dari Siti aminah menjadi Vania catalina allmeida.saya akan merawat bayi tersebut seperti anak sendiri.pungkas andik*

(singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *