Satuan Lantas Polres Teluk Bintuni Gandeng Dinas Perhubungan Melakukan Pembagian Takjil Dan Pengecekan Kelayakan Kendaraan Roda Empat Dalam Arus Mudik Libur Lebaran.

Bintuni – Jurnalpolisi.id

Kegiatan Pengecekan Kelayakan Kendaraan Roda Empat Jenis Hilux dan pembagian Takjil itu Berlangsung di Pasar Sentral Dan jalan Raya lampu merah Depan Pasar sentral Bintuni, Provinsi Papua Barat Sejak Jumat 31/03/2023.

Dalam Kegiatan itu terpantau ” Ipda Pasha Aditia Nugraha” Kasat lantas Polres Teluk Bintuni Bersama jajaran Melaksanakan pembagian takjil Dan melaksanakan Pengecekan kelayakan Kendaraan Roda empat jenis Hilux yang rute Manokwari Bintuni dan Angkutan Umum Daerah sekitar Bintuni.

kata, Pasha, Hari ini kami Satuan lantas polres Teluk Bintuni bersama dinas perhubungan Kabupaten Teluk Bintuni melaksanakan pengecekan kelayakan kendaraan untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan dalam menghadapi arus mudik tahun ini.

walaupun kita ketahui bersama di papua Barat untuk arus mudik juga sangat minim namun menjelang hari lebaran intensitas masyarakat dari bintuni ke Manokwari mapun Manokwari ke Bintuni cukup tinggi. Ungkap Pasha.

lebih lanjut Kasat Lantas Polres Teluk Bintuni itu mengatakan, untuk mengantisipasi di lakukan pengecekan kendaraan seperti kelayakan mesin, rem, ban, lampu, TNKB kendaraan, kami melukan pengecekan itu guna mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan.

selain itu Terpantau oleh Tim media ini Satlantas Polres Teluk Bintuni juga melakukan pembagian Takjil Sesuai Arahan Kapolres Teluk Bintuni melakukan pembagian takjil Berupa Es Buah bagi pengguna jalan dalam rangka hari raya idul fitri 1444 H 2023 M.

Pihaknya berharap Semua pengguna jalan baik roda empat dan roda dua untuk selalu tertib berlalulintas patuhi segala aturan keslamatan adalah hal yang no satu kita tidak pernah tau apa yang akan perna terjadi kita berkendara harus tetap berhati – hati jangan utamakan ego dari setiap kendaran bermotor namum tetap mengutamakan keslamatan bersama.

ia juga menambahkan dalam waktu dekat kami dari satuan lantas polres Teluk Bintuni dan dinas perhubungan Kabupaten Teluk Bintuni akan melakukan pengecekan kendaraan Truk yang bermuaran logistik Rite Bintuni Manokwari dan Manokwari Bintuni dalam waktu dekat. Tutup Ipda Pasha (Kasat Lantas Polres Teluk Bintuni)

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *