SATLANTAS POLRES LABUHAN BATU GELAR OPERASI KESELAMATAN SEJAK TANGGAL 8 SAMPAI DENGAN 21 MARET 2023.

Labuhan Batu –  jurnalpolisi.id

Demi untuk menekan angka kecelakaan para pengguna jalan di Jalinsum (jalan lintas sumatera) Satuan Lalu Lintas Polres Labuhan Batu,, Selasa (14/3/2023) melalui Pos Lantas Sigambal yang dikomadoi Kagatur Lantas Sigambal. Aiptu. Benny. AZ beserta sejumlah personilnya, menggelar operasi keselamatan, dibeberapa titik bagi pengguna jalan Raya dengan cara memberi arahan dan bimbingan terkait agar para pengguna jalan senantiasa selamat sampai ketujuan.

Dalam himbauannya pada pengguna jalan, Benny berpesan, bagi para pengemudi, jangan mengenderai kenderaannya secara ngebut di jalan raya, dan sebelum berangkat ketujuan terlebih dahulu periksa kelengkapan surat surat kenderaan anda serta kesetabilan kenderaan, agar nantinya di jalan kenderaan tidak mengalami mogok dijalan, selain itu senantiasa memperhatikan rambu jalan, dan sekaligus mematuhinya, jadi dengan adanya para pengguna jalan mematuhi rambu rambu jalan, sudah otomatis kenderaan yang kita kemudikan akan selamat terhindar dari kecelakaan.tegasnya.

Begitu juga bagi kenderaan roda dua, senantiasa dapat memakai helmet pengaman dan memeriksa kelengkapan surat surat kenderaan serta hati hati di jalan raya saat mengenderai speda motor, ingat pesan anak anak dan istrimu menunggumu dirumah, ujar Benny sambil tersenyum.

Terpisah, Naibaho salah seorang awak media Labuhan Batu, mengatakan, sangat antusias himbauan yang dilakukan petugas Lantas Polres Labuhan Batu beserta jajarannya, karena dengan adanya digelar operasi keselamatan tahun 2023 ini, warga masyarakat pengguna jalan Raya baik itu Roda dua maupun Roda empat, merasa terbantu dengan adanya himbauan dari Satlantas Pos Sigambal di bawah bimbingan Kagatur Lantas, Aiptu Benny AZ. ujarnya dengan penuh semangat. Penulis berita Syafruddin. As.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *