Polsek Tambaksari Surabaya Bersama Tiga Pilar Menjaring 32 Remaja Hendak Minuman Keras Di Makam Gubeng Masjid Surabaya

Surabaya –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si bersama Tiga Pilar Tambaksari melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dijalanan seperti balap liar,Kenakalan Remaja,Tawuran Antar Gengster dan Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambaksari.

Dalam kegiatan patroli tersebut polisi telah mengamankan 32 anak yang melaksanakan minum-minuman keras di Makam Gubeng Masjid, yang selanjutnya dibawa ke mako Polsek Tambaksari.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan “Remaja yang minum-minuman keras di makam gubeng masjid ini akan dipanggil orang tuanya untuk diberikan edukasi,intervensi dan penetrasi supaya tidak mengulangi perbuatan tersebut dan membuat surat pernyataan serta mengawasi anaknya agar pukul 20.00 WIB anak-anak sudah berada di dalam di rumah.

Kapolsek Tambaksari Kompol Aribayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan ” Kami bersama Tiga Pilar Tambaksari akan terus melaksanakan Patroli guna menciptakan Situasi Yang kondusif, Sehingga warga Kecamatan Tambaksari merasa Aman, Nyaman dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. (Moch Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *