Polsek Polut laksanakan Jum’at Curhat Di Mesjid Ma’rifah di Dusun lassang.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Polsek polombangkeng Utara Polres Takalar melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di mesjid Ma’rifah, di Dusun Lassang, Desa Towata, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar prov sul sel 17/03/2023.

Kapolsek Polongbangkeng Utara,”Iptu H.Totok Rohyadi” mengatakan, Jum’at curhat ini adalah merupakan wadah atau sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah, keluhatn, saran dan pendapat berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi dimasyarakat wilayah hukum Polongbangkeng Utara, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

Kegiatan jum’at curhat ini adalah merupakan program Polri yang di laksanakan setiap hari jum’at.

Dengan adanya jum’at curhat ini, dapat mempermudah masyarakat untuk mengungkapkan keluhannya terkait kinerja atau pelayanan kepolsian (Polsek)” tutur Kapolsek.

Kepala Dusun Lassang “Kurniawan Saung”, dalam kegiatan jum’at tersebut mengungkapkan bahwa situasi kamtibmas di Dusun Lassang aman dan kondusif, semuanya berkat kegigihan Bhabinkmtibmas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, namun kami sangat mengharapkan agar hal tersebut dapat lebih di tingkatkan. Ungkap Kurniawan

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Polongbangkeng Utara “Iptu Totok” menanggapi dan menyampaikan bahwa personil Polsek Polongbangkeng Utara akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan memelihara kamtibmas seperti patroli malam pada jam-jam dan tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Towata “Hamzah Siga” mengapresiasi kegiatan jum’at curhat tersebut karena masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan pimpinan kepolisian tingkat kecamatan. Ungkapnya.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *