Polsek Legon Kulon Giat Jum’at Curhat Bersama Warga.

Subang –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi S.H giat Jum’at Curhat di Masjid Al-Hidayah di Dsn. Kerajan RT.003/001 DS. Legonwetan Kec Legonkulon Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dalam rangka giat Jum’at curhat, Kapolsek Legon Kulon, IPTU Suharyadi S.H, Memberikan himbauan kepada Masyarakat digiat Jum’at Curhat,pada hari Jumat tgl 17 Maret 2023 pukul 11.30.Wib s/d selesai di Masjid Al – Hidayah.

Himbauan yang disampaikan kepada Masyarakat, antaralain ;
1. Memberikan Binluh tentang Tertib berlalu lintas antara lain surat2 kendaraan STNK dan wajib memiliki SiM C dalam berkendara, patuhi rambu2 lalu lintas, dalam berkendara R2 wajib menggunakan helm serta plat nomor ,spion harus di pasang.
2. Kepada masyarakat selaku orang tua dalam pergaulan anak2 remaja kita lebih penduli dan mengawasi kegiatan anak di luar rumah , jangan sampai terlibat ikut Geng motor dan memakai Narkoba yg merusak generasi penerus Bangsa
3. Kita wajib mengawasi anak2 terutama di bawah umur jgn sampai jadi korban pelecehan seksual
4. Laporkan ke polisi terdekat atau melalui layanan 110.jika ada gangguan Kamtibmas di lingkungan masing2.
tentang gangguan kamtibmas
5. Agar masyarakat dan pemerintahan desa mengaktifkan kembali Sat Kamling di lingkungan kita masing2 untuk menjaga dan mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat setempat.

Masyarakat untuk bisa mengerti dan memahami mengenai pentingnya keamanan di lingkungannya masing masing,pungkas IPTU Suharyadi S.H, saat giat jum’at curhat. Dan Allhamdullilah
Kegiatan Jumat curhat berjalan tertib dan lancar.

Rb/JurnalPolisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *