Polsek Cicendo Melaksanakan Taraweh Keliling (Tarling) Di MASJID AL- BAROKAH RW.04 Kec. Cicendo Kota Bandung 

Bandung –  jurnalpolisi.id

porestabes Bandung, Polsek Cicendo melaksanakan taraweh keliling di pimpin langsung oleh kapolsek Cicendo AKBP H SUDEWO D SH bersama kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas di Masjid Al- Barokah Kel.Husein kec.Cicendo kota Bandung Selasa 28 Maret 2023 jam 19 00 wib.

Adapun yang menjadi Imam Bapak kamaludin.Dalam kesempatan tsb Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jemaah antara lain :

Agar selalu waspada pada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, matikan kompor, listrik dan titipkan kepada keamanan setempat. Selama bulan Ramadhan Tidak ada kegiatan Sahur On The Road karena akan mengganggu Kamtibmas. Tidak menjual petasan dan tidak menyalakan petasan.

Menjelang hari raya Iedul Fitri tingkat kejahatan meningkat, sehingga kita waspada, ronda diwilayahnya ditingkatkan kembali.

Kapolsek Cicendo AKBP H SUDEWO D SH dalam keterangannya mengatakan kagiatan tersebut adalah bentuk Pelayanan POLRI kepada Masyarakat juga untuk menambahkan semangat silaturahmi Polsek Cicendo dan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik.Secara umum Situasi kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.( Levi -jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *