Polsek Bandung wetan Melaksanakan Giat Jumat Curhat

Bandung –  jurnalpolisi.id

Polsek Bandung Wetan melaksanakan giat Jumat Curhat dan Silahturahmi, yang di pimpin oleh Kapolsek Kompol Asep Saepudin S.pd M.H melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Silahturahmi Bertempat di Masjid Jihadul Wasilah RW 04 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan. Jum’at jam 12:30 (10-maret-2023)

kegiatan jumat curhat dihadiri oleh :

Camat Bandung wetan, Kapolsek Bandung wetan, Ketua MUI Bandung wetan, Wakapolsek, Kanit lantas, Kanit Intel, Humas Polsek, Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan, LPM, Karang taruna, Ketua DKM, Pengurus RW, Para Ketua RT, Pengurus DKM, Warga RW 04, Linmas Kelurahan.

Setelah selesai melaksanakan sholat jum’at, Kapolsek dan Camat Bandung wetan melaksanakan dialog tanya-jawab dengan warga masyarakat tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Bandung wetan.

Kapolsek kompol.Asep Saepudin S.pd M.H menyampaikan dalam Kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat ini bertujuan menyerap informasi serta mengetahui harapan masyarakat terhadap kepedulian terhadap lingkungan serta memberikan pesan Kamtibmas agar tetap kondusif.

Adapun maksud dan tujuan di lakukannya Giat Jumat Curhat tsb yaitu Melaksanakan giat Jumat curhat, Polsek dan Kecamatan Bandung wetan menampung keluhan, kritik, saran dan harapan kepada Polsek Bandung wetan.

Program Jumat curhat dan Bintara Sambang yang merupakan program dari Pimpinan, Program Operasi setiap malam guna untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti Jamret dan Begal, Antisipasi Geng motor dan jangan sampai anak” Kita sebagai generasi penerus terlibat geng motor dan narkoba.

Dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, “Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *