Polres Tebo Terima Penghargaan, Dari Kantor PKNL Provinsi Jambi

TEBO, jurnalpolisi.id 

Polres Tebo menerima Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jambi, bertempat di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Provinsi Jambi.

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jambi Gatot Muharto, diterima oleh Ps Kabag Log Polres Tebo AKP Asep Ruhyana mewakili Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega,M.Psi.P.si pada Rabu 29 Maret 2023.

Penyerahan Piagam Penghargaan dihadiri oleh Satuan Kerja yang masuk dalam nominasi pemenang BMN AWARD Tahun 2022 antara lain :

1.Kantor Bea dan Cukai Provinsui Jambi
2.Balai Besar TNKS
3.Polres Tebo
4.PJN I Prov.Jambi
5.PJN II Prov.Jambi
6.Balai Penjamin Mutu Pendidikan Prov.Jambi
7.UIN Sultan Taha Saifudin Jambi
8.MTSN 8 Kab.Bungo.
9.Kantor Kemenag Kab.Merangin
10.Balai Pelestarian Kebudayaan Prov.Jambi

Daftar Kategori BMN AWARD 2022.
1.Kategori Sertifkasi BMN
2.Kategori Pemanfaatan BMN
3.Kategori Penatausahaan BMN
4.Katehori Kesesuaian BMN
5.Kategori Optimalisasi BMN
6.Kategori Publisitas.

Ps Kabag Log Polres Tebo AKP Asep Ruhyana dikonfirmasi mengatakan, bahwa Polres Tebo menjadi Nominasi Pemenang BMN AWARD tahun 2022 dengan 2 Kategori yakni Peringkat 3 dengan kategori Sertifikasi BMN tahun 2022 dan Peringkat 3 dengan Kategori Penatausahaan BMN tahun 2022.

” Alhamdulillah atas prestasi Polres Tebo mendapat Piagam Penghargaan ini, kedepan prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. ” Pungkas AKP Asep Ruhyana, Pada Kamis (30/03/2023). (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *