Polres Tebo Gelar Jumat Curhat, Anjangsana di SMAN 7 Tebo

TEBO, jurnalpolisi id

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.Psi yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno menggelar Jumat Curhat, bertempat di SMAN 7 Tebo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, pada Jumat (10/03/2023).

Kasat Binmas Polres Tebo yang didampngi oleh Kanit Binmas Polsek Rimbo Ilir Aipda Arifin Sugiarto, Bhabinkamtibmas Aipda Son Aji, Kanit
Binkamsa Sat Binmas Polres Tebo Aipda Safrudin dan Kepala Sekolah SMAN 7 Tebo Witentri.S.Pd.M.Pd.

Kasat Binmas AKP Sutikno memberikan himbauan kepada siswa – siswi SMAN 7 Tebo, tentang perundungan dan saling hormat menghormati dalam pergaulan sehari-hari antar siswa.

” Pengendara sepeda motor harus selalu menggunakan helm, tidak menggunakan kenalpot brong dan tertib berlalu lintas, menjauhi narkoba karena menghacurkan masa depan bangsa. ” Jelas Kasat Binmas AKP Sutikno.

Kemudian diadakan tanya jawab siswa – siswa diantaranya Siswa Hardi menanyakan cara buat SIm C dan dijawab oleh Jasat Binmas, Siswi Ita menanyakan tentang cara masukj Polwan dan dijawab oleh Kasat Binmas dan Kanit Binmas Polsek Rimbo Ilir.

” Terima Kasih kepada Tim Jumat Curhat Polres Tebo yang berkenan memberikan penyuluhan kepada Siswa-Siswi SMAN 7 Kabuoaten Tebo. ” Ungkap Kepala SMAN 7 Tebo, Witentri. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *