Police Go To School, Tanamkan Disiplin Sejak Dini Bagi Siswa Sekolah Dasar

Takalar- jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Desa Pa’batangang wilayah hukum Polsek Mapsu, Bripka Ade Saputra menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam kegiatan Upacara Pengibaran Bendera di Mts Al Amin, Desa Pa’batangang.kec Mappakasunggu kab Takalar prov sul sel Senin, 13/03/2023 pagi.

Kegiatan upacara di sekolah ini rutin di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas setiap hari senin jadi irup di Sekolah yang ada di desa binaanya.

Dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas , Polisi Go To School ini di harapkan menimbulkan kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa siswi Sekolah Dasar sehingga para murid tidak takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinergitas dengan guru.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Bripka Ade Saputra mengajak seluruh siswa-siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Selanjutnya,  selaku Bhabinkamtibmas Bripka Ade Saputra juga  memberikan arahan kepada para siswa tentang kedisiplinan dan tata krama dan keamanan khususnya di lingkungan sekolah.

Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya dan menjadi penerus cita-cita Bangsa, kalian semua adalah masa depan bangsa” pesan Bripka Ade Saputra.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *