pimpinan anak cabang pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Gelar Rapat kerja.

Stabat. jurnslpolisi id

PImpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza gelar rapat kerja di kantor PAC pp jln Proklamasi kw Bingai kecamatan Stabat Senin 6(3/2023 kabupaten Langkat,tema menyabut dibulan suci Ramadhan 1444 H Yang akan datang, segenap unsur PAC dan Ranting PP se-Kecamatan Stabat,Rapat kerja ini mengenai kegiatan seperti biasanya di bulan Ramadhan yaitu Kunjungan /silaturahmi dimalam bulan Ramadhan atau yang lebih dikenal dengan ” safari Ramadhan ” Dari satu ranting ke ranting yang lainya sebanyak 12 ranting yang ada di kecamatan Stabat.
Pada kesempatan ini Rapat kerja yang dihadiri Ketua PAC PP kec Stabat Riki Safariza,Sektaris Fachruddin rambe,ketua ranting sekecamatan stabat beserta pengurus PAC

Dalam kata sambutan ketua PAC Riki Sapariza menyampaikan bimbingan dan arahan kepada ketua ranting PP dan pengurus Ranting yang hadir agar seluruh kader tetap solid utk membuat Organisasi pemuda pancasila ini menjadi lebih baik di masa yg akan datang dan selalu bersinergi terhadap masyarakat. Berkaitan dengan kegiatan Safari Ramadhan berharap agar semua kader turut berperan aktif pada kegiatan tersebut, mari kita selalu berbuat yang terbaik untuk.modal kita diakhirat, kita hanya menunggu kematian, ketika itu datang tidak ada yg kita bawa kecuali amal baik kita yang pernah kita buat utuk menuju syurga nya Allah SWT. Jadi saya berharap semua kader punya kemauan yang sama dalam kebaikan khususnya hubungan kita kepada Allah atau Hablumminallah. Kalau tidak sekarang kapan lagi, ketua PAc Riki sapariza juga berharap kepada semua kader PP untuk menjaga suasana agar tetap kondusif dbulan ramadhan yg akan datang, hargai orang beribadah meskipun kita sedang atau tdk melaksanakan ibadah, mari kita jaga ketenangan dan keamanan orang yang melaksanakan ibadah dibulan Ramadhan nanti, khusus nya dimalam ramdhan dimana para Ummat muslim melaksanakan shalat tarawih.

Pada kesempatan yang sama M. Mohar Afkhairi selaku Kabid Agama dan sosial budaya yang mengkordinir kegiatan safari Ramadhan ini berharap agar semua Ketua ranting dapat bersama mengikuti kegiatan dari ranting keranting sebanyak 12 ranting. Jadi kan momen ini untuk berbuat baik sehingga organisasi PP ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Semoga Allah SWT meridhai niat dan langkah kerja baik kita. Untuk mendapatkan berkah dan ridha dr Allah, acara ditutup dgn do’a yang disampaikan oleh Sekretaris PAC PP Stabat Fachruddin Rambe. (Kaperwil ,Sumut Sahrul Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *