Pertemuan Tim Pemekaran Percepatan Daerah Otonomi Baru (DOB) Provinsi Papua Barat Tengah Kembali Di Gelar.

Fak Fak –   jurnalpolisi.id

Pertemuan Tim Pemekaran Percepatan Daerah Otonomi Baru (DOB) Papua Barat Tengah itu kembali di gelar pada Kabupaten Fak Fak Dengan Melibatkan Semua Unsur Baik Empat Kepala Daerah, Bintuni, Fak – Fak, Kaimana, Dan Wondama. Forum Komunikasi pimpinan Daerah, FOKOPIMDA lintas Empat Daerah kabupaten yang ada di wilayah DOB itu.

Selain itu Pertemuan Besar itu Melibatkan Ketua TP PKK empat Daerah DOB Provinsi Papua Barat Tengah, Masyarakat Adat, Tokoh Pemuda, tokoh perempuan, dan Parah Ketua LMA dari Empat Daerah DOB.

Perlu di ketahui bahwa, Pertemuan yang di Gelar yang di rencanakan di kabupaten fak – fak itu, merupakan pertemuan ke Empat Yang mana sebelumnya sudah di lakukan Pertemuan pada Tiga daerah lainya, Seperti Kabupaten Teluk Bintuni, Kabupaten Kaimana, Dan Kabupaten Wondama Pada Beberapa bulan Lalu.

Dari pantauan langsung media ini sebanyak 65 peserta yang langsung mendampingi Bupati Dr. Ir Petrus Kasihiw MT dari kabupaten Teluk Bintuni mengikuti pertemuan ke empat itu di kabupaten fak – fak.

Terpantau Dua Armada Spitbot yang sudah dikerakan menuju kabupaten Fak – fak dengan membawa 35 peserta sejak Selasa 28 Februari 2023, sementara itu, Salah satu armada Spitbot yang di tumpangi Bupati Teluk Bintuni diberangkatkan sejak dini hari rabu 1 Maret 2023 dengan membawa 30 peserta menuju kabupaten fak fak.

Terpantau Selain Bupati Teluk Bintuni, turut di dampingi , pimpinan Fraksi otsus, sekertaris panja DOB Papua Barat Tengah, wakil ketua dua DPRD kabupaten Teluk bintuni, Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Bupati, Kepala Bappelitbangda kabupaten Teluk Bintuni, Sekertaris dinas Perhubungan kabupaten Teluk Bintuni, Humas dan Protoler kabupaten Teluk Bintuni, kabag Administrasi pemerintahan umum kabupaten Teluk Bintuni, Kasubag pemerintahan dan Otda Kabupaten Teluk Bintuni, Para Ajudan bupati beserta sepri bupati.

Bupati Teluk Bintuni tiba di Distrik kokas jam 10, 30 wit, di sambut kepala Distrik Kokas, dan sekertaris Distrik mewakili pemerintahan daerah kabupaten fak – fak, bersama masyakarat Distrik kokas.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *