Personil Polsek Cibeunying kidul Lakukan Giat Sambang Sosialisasi Harkamtibmas

Bandung –jurnalpolisi.id

Polrestabes Bandung, Personel Polsek Cibeunying Kidul melaksanakan Giat sambang warga masyarakat Di tiap2 RW / kelurahan se kecamatan Cibeunying kidul  menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan pemasangan stiker. Selasa(28/3/2023).

Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi dan himbauan kamtibmas serta pemasangan stiker nomor telpon Bhabinkamtibmas dan Sambang Polsek Cibeunying Kidul

Kapolsek Cibeunying kidul Kompol Aris menyampaikan kegiatan yang dilakukan dalam rangka Silaturahmi dengan warga upaya menjalin kerjasama dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

saya harapkan kepada masyarakat jangan sungkan, sampaikanlah segala informasi kamtibmas kepada para bhabinkamtibmas, sehingga dengan adanya kehadiran bhabinkamtibmas bisa menjadi solusi dalam penyelesaian persoalan di masyarakat.” Ungkapnya.Kegiatan berjalan dengan situasi aman dan kondusif.(Levi -jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *