Peresmian Triass Optik Cabang ke-4 Di Ciledug, Lakukan Dengan Potong Pita Oleh H. Ahmad Jazuli Abdillah DPRD Provinsi Banten Komisi 1 Partai Demokrat

Tangerang – jurnalpolisi.id

Kegiatan yang diresmikan H. Ahmad Jazuli Abdillah ( anggota DPRD Provinsi Banten Komisi 1 Partai Demokrat ) yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto, jalan Ciledug Raya yang bertepatan depan Bank Harta Insan Karimah, Kamis (22/3/2023).

“Kegiatan ini tak terlepas support anggota DPRD Khususnya bang H. Jazuli, semoga sinergitas kesenjangan dengan pengurus Gapopin ( Gabungan pengusaha optik indonesia ) Provinsi Banten terus berjalan dengan baik guna memberi pelayanan kebutuhan masyarakat,” ujar Jazuli.

Turut hadir dalam kegiatan Grand Opening pembukaan Optik Triass, ada beberapa para tokoh Warga Ciledug, masyarakat dan Dewan Dari Partai Demokrat Provinsi Banten dan karyawan cabang trias di Kota Tangerang.

” Manager Optik menjelaskan, telah dibuka grand Opening Cabang Optik yang ke 4 ,khusus nya warga Ciledug kota Tangerang yang berkebutuhan kacamata berkualitas dan keren murah, jaminan cepat jadi. Maka Optik Triass Pilihannya tutur Raihan.

” Menambahan, untuk pemilik Optik Triass Cabang Ciledug adalah Salimin Ali, beliau ini salah satu Pengurus Gapopin ( Gabungan pengusaha optik indonesia ) Provinsi Banten. Jadi Trias Optik sangat terpercaya dan baik dalam pelayanannya,

Kemudian diawal grand opening ini banyak tawaran tawaran yang menarik diskon frame lensa softlens ,pas pilihan buat para pengunjung Optik .

Triassoptik@ triass optik ( Instagram), Jam buka 09.00 sd 21.00 wib . Trias Optikal, 085780418446 anda bisa menghubungi via (WhatsApp).

Berharap pengunjung Optik lebih puas akan pelayanannya serta mengajak kerabat handai taulan pergi ke triass Optikal. (Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *