Penghargaan atau tamparan, Piagam dari Pemuda Pesisir Labuhan batu ( PPL), ini ceritanya

Keterangan gambar : Piagam penghargaan yang diberikan Pemuda Pesisir Labuhan Batu (PPL) kepada Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu, Asisten I Pemerintahan dan Kesra H. Sarimpunan Ritonga

Labuhan batu,  jurnalpolisi.id

Luar biasa Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Labuhan Batu, , Kamis (16/3/2023), menerima Piagam penghargaan dari Pemuda Pesisir Labuhan Batu (PPL) menjadi perhatian awak media, Piagam tersebut mengatas namakan dari Pemuda Pesisir Labuhan batu yang ditanda tangani Edi Syahputra Ritonga.

Pantauan awak media Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhan Batu H. Sarimpunan Ritonga, dan di DPRD Labuhan Batu diterima oleh Kepala Bagian di Sekretaris DPRD Labuhan Batu Karmila.

Piagam Penghargaan yang diberikan PPL kepada dua instansi itu, karena dinilai telah mampu dan sukses mengurus sampah dan jalan – jalan yang berlubang di daerah pesisir Kabupaten Labuhanbatu.

Saat dikonfirmasi Edi Syahputra Ritonga, Spd menyampaikan bahwa Piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kami bersama rekan-rekan mahasiswa/i atas nama PPL ( Pemuda Pesisir Labuhan batu )

“Saya bersama rekan – rekan mahasiswa/i atas nama PPL memberikan penghargaan ini sebagai apresiasi kepada Pemerintah dan DPRD Labuhan Batu telah mampu mengurus soal sampah di daerah kami, pesisir,” ucap Edi Sahputra Ritonga.

Edi juga menuturkan, perhatian Bupati Labuhan Batu H. Erik Adtrada Ritonga ke daerah pesisir, membuat PPL menjadi bangga.

“Dengan kesuksesan mengurus sampah dan jalan – jalan di daerah pesisir Pantai Kabupaten Labuhan Batu, kami yang merasa mewakili masyarakat, merasa bangga telah diperhatikan Bupati,” ungkapnya.

Edi Syahputra Ritonga selama ini dikenal mengkritik kinerja Bupati Labuhanbatu dan activ di media sosial, dan kegiatan aksi lainnya, namun kali ini kritikan Edi Syahputra Ritonga bukan dengan kata-kata, melainkan memberikan piagam penghargaan kepada Pemkab Labuhanbatu atas keberhasilan mengatasi sampah dan keberhasilan dibidang infrastruktur, hahahaha apakah dengan Piagam penghargaan tersebut mampu dicerna oleh Pemerintah Kabupaten Labuhan batu dan DPRD Labuhan batu.

Seorang masyarakat kabupaten Labuhan batu yang tinggal di Kecamatan Panai Hilir menanggapi hal yang dilakukan Edi Syahputra Ritonga dan kawan-kawan apakah akan mendapat respon yang positip dari Pemerintah Dan DPRD Kabupaten Labuhan batu melalui telepon selular menyatakan, kita lihat aja kedepannya.

” Hahaha, Kita lihat aja kedepannya, tapi menurut saya itu bukanlah penghargaan tapi adalah tamparan buat Pemerintah dan DPRD Labuhan batu, yang tidak mendengar aspirasi masyarakatnya di pesisir Labuhan batu, maka aksi tersebut cukup intelektual dan lebih bermoral dan berakhlak, bagaimana kedepan sikap Bupatinya yah biarlah syair lagu ebiet g ade yang jawab tanyakan saja pada rumput yang bergoyang”, tutur masyarakat pesisir labuhan batu tersebut.

Atas penghargaan yang diberikan Pemuda Pesisir Labuhan Batu (PPL) kepada Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu, Asisten I Pemerintahan dan Kesra H. Sarimpunan Ritonga hanya menjawab singkat.

“terima kasih”, ucap Asisten I Pemerintahan Dan Kesra H.Sarimpunan Ritonga diduga merasa bangga mendapatkan piagam penghargaan tersebut.

Wartawan Jpn
Rahman Fitri Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *