Pawas Dan Anggota Polsek Cibeunying Kidul Monitoring Giat Reses Anggota DPRD Kota Bandung Fraksi Gerindra

Bandung – jurnalpolisi.id

Rabu tgl 14 Maret 2023 Mulai Jam 09.500 Wib Pawas Iptu Ridwan Suyuf dan Anggota Polsek Cibeunying Kidul Monitoring Jalanya Giat RESES Masa Sidang 2 thn 2023 Dari Anggota DPRD Kota Bandung Ir. H. Kurnia Solihat dari Fraksi Gerindra Di Lapangan Volley Ball Rt. 05 Rw. 06 Kel. Sukapada Kecm Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Reses dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Bandung merupakan kegiatan Anggota Dewan dan Biasanya pada masa reses ini bentuknya melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah (terutama daerah pemilihannya) untuk mencari masukan atau menampung Aspirasi masyrakat sebagai bekal melaksanakan tugas lebih lanjut.

Untuk Peserta Yg Hadir Sekitr 50 orang Turut Hadir Dalam Giat Tersebut:

– Sekcam Cibeunying Kidul
– Lurah Sukapada
– Ketua PAC Gerindra Cibeunying Kidul
– Ketua Panwaslu Cibeunying Kidul
– PKD Kel. Sukapada
– Para Kader Gerindra SeKecamatan Cibeunying Kidul

Untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada Anggota Dewan dengan harapan agar diperjuangkan untuk segera ditindaklanjuti dan dilaksanakan salah Satu penyampaian Mengenai fasilitas Umum dan Sarana Infrastruktur yang Belum Memadai.

Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aries Riyanto, S.Sos.,MM.,CHRA.,  mengatakan bahwa Dalam Pelaksanaan Giat Reses Personil Sudah Tempat di lokasi baik Pamka Dan Pamtup guna mengawal segala bentuk kegiatan RESES supaya Berjalan Sesuai Harapan Kondusif.(Levi-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *