MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN HADITS KE 52 DAN FESTIVAL SENI QASIDAH KE 37 TINGKAT KABUPATEN LABUHAN BATU

Labuhan batu,  jurnalpolisi.id

Dengan Pelaksanaan MTQ KE52 Dan FSQ KE 37 Mari Kita Ciptakan generasi tangguh dalam membolo Labuhan batu demi mewujudkan labuhan batu yang berakhlak, sejahtera dan Maju, Demikian thema dalam pelaksanaan acara tersebut, dan malam ini Sabtu, 11/03/2023 dengan resmi ditutup Bupati Kabupaten Labuhan batu H.dr.Erik Adtrada, Mkm tepat pukul 22.00 Wib.

Halaman Masjid Raya AL-Ikhlas Rantau Prapat Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. 07 sampai dengan 11 Maret 2023 beberapa hari ini ramai dikunjungi para peserta, undangan dan masyarakat Kabupaten Labuhan batu yang turut Serta memeriahkan dan mensukseskan MTQ KE52 Dan FSQ KE37 Dari berbagai Kecamatan Se-Kabupaten Labuhan batu.

Ketua Panitia lokal Camat Rantau selatan Azhar Rambe menyampaikan laporan pada acara penutupan MTQ KE53 Dan FSQ KE 37 tingkat Kabupaten Labuhan batu,

” Bahwa di acara MTO H KE52 Dan FSQ KE 37 Kabupaten Labuhan batu yang dilaksanakan di Kecamatan Rantau selatan kami menyampaikan seluruh peserta dalam keadaan sehat walafiat, acara dapat berjalan dengan baik tidak lepas dari dukungan seluruhnya, baik dukungan tenaga, finansial dan lainnya.” Demikian disampaikan Camat Rantau Selatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Labuhan batu H.dr.Erik Adtrada Ritonga, Mkm menyampaikan diujung dalam sambutannya pada acara penutupan MTQ H KE 52 Dan FSQ KE 37 Kabupaten Labuhan batu menanggapi kritik-kritik dari orang yang menanyakan tentang MTQ H KE52 Dan FSQ KE 37 Kabupaten Labuhan batu yang dianggap buruk, dalam sambutan tersebut di jawab dengan cukup normatif dan diplomasi.

” Kalau kita ingin sukses, jangan pernah bercerita, jangan pernah mengomentari tentang satu kegiatan keagamaan, Apabila seseorang bercerita, apabila seseorang mengomentari satu kegiatan agama, Kita lihat bahwasanya seseorang itu diambang kehancuran, demikian disampaikan orang tua kepada saya”, Kata Bupati Labuhan batu dihadapan masyarakat Labuhan batu yang hadir pada acara tersebut.

Kemudian Bupati Labuhan batu, H. dr. Erik Adtrada menambahkan dalam sambutannya,

” Maka itu, kita yang hadir disini, kita yang menyukseskan acara ini, kalau bukan kita yang mesukseskan kegiatan keagamaan ini bagaimana dengan anak-anak kita yang akan datang, Mudah-mudahan pada malam hari ini dengan MTQ H KE52 Dan FSQ KE 37 kita perbaiki Akhlak dan Budi pekerti kita,” Demikian disampaikan H.dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM Bupati Kabupaten Labuhan batu.

Wartawati JPN
Eka Hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *