Mie Gacoan Opening Besok di Cipondoh, Ada Mie Gacoan Mie Suit dan Mie Hompimpa

Kota Tangerang  –  jurnalpolisi.id

Dijelaskan Zulkarnaen, Mie Gacoan, merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati semua kalangan.

Dia menambahkan, kehadiran Mie Gacoan di Tangerang ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan, karena Memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan. Serta Program-program CSR lainnya.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia. Cipondoh Kota Tangerang. Senin. 6/3/2023.

Dia menerangkan, perusahaannya juga telah berkomitmen akan pembayaran retribusi baik terhadap retribusi parkir dan pajak restoran yang dimana Mie Gacoan akan melakukan kewajiban pembayaran tersebut.

“Dan juga saat Ini berproses pembangunan dan sedang pengurusan perizinannya, dan proses rekrutmen warga sekitar, karena memang saya tekankan kembali, terkait perizinan ini sedang dalam tahapan proses dan sudah ada progres.

Jadi bukannya tidak di urus perizinannya dapat temen-temen media mengerti dan pahami ya? Pun dengan adanya pajak resto akan sangat membantu dan meningkat kan pendapatan asli daerah, seperti manfaat yg telah berjalan terjadi pada daerah lainnya diluar Tangsel ,” kata dia.

Editor : Ismail Marjuki JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *