Masjid “Kebanggaan” Al-Ikhlas di Desa Kadatong Diresmikan Langsung Ketua MUI Galsel

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Masjid Al Ikhlas yang terletak di Dusun Kassi Utara, Desa Kadatong, Kecamatan Galesong Selatan Kab Takalar, diresmikan penggunaannya oleh Ketua MUI Galesong Selatan Husain Daeng. Maro, S.Pdi.kec Galesong Selatan kab Takalar prov sul sel Jum’at 17/03/2023.

Turut hadir dalam peresmian masjid ini Ketua DMI Kecamatan Galesong Selatan Muh Ramli Yahya Daeng Nambung, Ketua BPD Kadatong serta para tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

“Bapak-bapak, saudara dan hadirin sekalian yang dimuliakan Allah SWT. saya sebagai Ketua MUI Kecamatan Galesong Selatan, juga sebagai pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Takalar, sekaligus mewakili Kepala KUA Kecamatan Galesong Selatan, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam terlaksananya pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang baru ini, khususnya kepada para panitia dan umumnya kepada para jamaah masjid. Harapan saya semoga keberadaan Masjid Al-Ikhlas ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan para jamaah sehingga dapat beribadah dengan lebih khusuk dan nyaman,” ungkap Husain R Krg. Maro dalam sambutannya.

Ketua MUI Galesong Selatan ini juga menambahkan, bahwa pembangunan masjid ini merupakan bukti kecintaan kepada Allah SWT dan kelak kita akan mendapatkan fasilitas dan perlindungan dari Allah SWT.

Sementara itu, panitia pembangunan masjid menyampaikan rasa syukur karena Masjid Al-Ikhlas yang diimpi-impikan akhirnya telah berdiri, setelah masa pembangunan kurang lebih 2 tahun.

“Alhamdulillah saat ini sudah bisa kita gunakan dan akan diresmikan. Pembangunan masjid ini tentu saja tidak bisa terlepas dari kerja keras panitia dan partisipasi dari berbagai pihak, baik berupa pikiran, tenaga dan materi demi terwujudnya Masjid Al-Ikhlas yang baru ini. Perlu kami sampaikan kepada hadirin sekalian bahwa pembangunan masjid ini biayanya murni dari salah satu tokoh masyarakat,” ungkapnya.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *