Kunjungan Silaturahmi Dr.Ainul Rakhman Tarigan.S.ked Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444.H Berbagi Rezeki Sembako Kepada Masyarakat Kel Kwala Bingei.

Langkat –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka kunjungan silahturahmi Dr.Ainul Rakhman.Tarigan S.ked Ketua Yayasan Unpal (Universitas Putra Abadi Langkat bekerjasama dengan DPD GM (Dewan Pengurus Daerah Generasi Muda Pujakesuma) Kabupaten Langkat dibawah kepeminpinan Erwinsyah.S.Pd menjelang bulan Suci Ramadhan 1444.H berbagi rejeki berupa sembako kepada masyarakat kelurahan Sidomulyo dan masyarakat Kelurahan Kwala Bingei.Kecamatan Stabat Kabupaten.Sumatera Utara, Senin (20/3/2023) yang dilaksanakan di kantor Sekretariat GM Pujakesuma Jln.Proklamasi Kelurahan Kwala Bingei.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Unpal Dr.Ainul Rakhman.Tarigan S.ked, yang juga MPO GM Pujakesuma Kabupaten Langkat bidang Kesehatan, Ketua DPD GM Pujakesuma Kabupaten Langkat Erwinsyah.S.Pd beserta jajarannya, masyarakat yang didominasi oleh abang-abang becak.

Penyerahan sembako secara simbolis oleh Dr.Ainul Rakhman.Tarigan S.ked didampingi Ketua DPD GM Pujakesuma Langkat Erwinsyah.S.Pd kepada masyarakat.

Pada kesempatan kunjungan silahturahmi ketua yayasan Universita Putra Abadi Langkat Dr.Ainul Rakhman.Tarigan S.ked, Ketua DPD GM Pujakesuma Langkat Erwinsyah.S.Pd memperkenalkan sosok Dr.Ainul Rakhman Tarigan yang juga MPO GM Pujakesuma Langkat Bidang Kesehatan.

Dalam kesempatan ini Dr Ainul Rakhman Tarigan dalam sambutannya menyampaikan bantuan sembako ini janganlah dinilai bentuk dan besar kecilnya saya ikhlas dengan setulus hati, semoga dapat bermanfaat bagi bapak-bapak untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444.H.

Disamping itu saya mohon do,a pada bapak-bapak Insa Allah saya maju bacaleg DPR-RI pada pemilu tahun 2024 dari Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).Saya ada program bagi anak-anak bapak kuliah gratis di Universitan Putra Abadi Langkat yang saya pimpin.Bukan setelah saya duduk, tapi mulai sekarang sudah kita berikan kuliah gratis, walaupun saya nantinya tidak duduk sebagai Anggota DPR-RI namun program ini tetap berjalan, kata Dr.Ainul Rakhman yang disambut tepuk tangan yang hadir dalam acara silahturahmi itu.

Jumadi yang dikenal dengan sebutan wak batak perwakilan masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih atas kemurahan hati Dr.Ainul Rakhman Tarigan.”Kami do,akan semoga anakda Dr.Ainul Rakhman Tarigan senantiasa selalu diberikan kesehatan dan makin bertambah rezekinya dan kami masyarakat Kelurahan Kwala Bingei dan kelurahan Sidomulyo siap mendukung Dr.Ainul Rakhman maju menjadi Bacaleg RI yang disambut riuh tepuk tangan hadirin lainnya”.

(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *