Kepala Sekolah SD Negeri Islam Sekecamatan Sai Bingai Melaksanakan Isra Mi’Raj

Langkat/SEI Bingai – jurnalpolisi.id

Kepala sekolah SD Negeri Sekecamatan Sai Bingai bersama guru melaksanakan Isra Mi’raj di Mesjid Nurul iman Karo indah Lingkungan IV Namu ukur selatan kecamatan sai Bingai kabupaten Langkat.turut hadir.k3s Kiki Evi Yanti Spd,i dan kepala sekolah.dan guru,ustad Herry Permana, Spd.

Dalam kata sambutan ketua panitia Ahmad khairi Spd “Saya sangat berterima kasih kepada kepala sekolah yang telah dapat hadir membantu dana dan k3s yang telah bisa mengambil sikap dalam acara sehingga acara ini bisa terlaksana dengan Baik dan sukses dalam rangka memperingati isra mi’raj di rumah Allah ini yang kita cintai ini, acara isra Mi’raj dirangkai pemberian penilai dan penghargaan pada siswa yang juara perlombaan sudah dilaksanakan pada hari Rabu 22 Pebruari 2023 yang diadakan di Mesjid Jami namu ukur, adapun yang mendapat juara dalam perlombaan ini Lomba Azan Subuh Rendi 87 asrama linud, Roza 04 Purwo Wangun, Ilham 200 batu menjah, harapan 1, Akbar 16 namu ukur 2, Kania Sembiring 66 simpang Kuta buluh, 3 ridho 86 sp Yon linud. Lomba cerdas cermat. juara 1, Chika duri ivana 91 ke Mencirim,juara 2 malayna 16 namu ukur, juara 3 nayli itgiyana Malis 05 kw Mencirim,harapan 1 Kiren Sembiring 66 simpang Kuta buluh,harapan 2 Widuri Cahyani 14 namu ukur.

Dalam kata sambutan Tausiah Al ustad Herry Permana Spd Isra Mi’raj adalah dua perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam,,ustad Herry Permana Spd juga mengingat kepada kepala sekolah mari kita kuat kan iman dalam bulan Ramadhan selalu mengucap menyebut nama Allah, mari kita tegakan dispilin terhadap anak kita agar anak kita kelak menjadi anak yang Sholeh.

(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *