Keluarga Besar DPD Pendowo Kab.Langkat Anjangsono Pertemuan Bulanan dan Bukber.

Langkat- jurnalpolisi.id

Keluarga Besar Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Wargo Djowo (DPD Pendowo) Kabupaten Langkat, Minggu (26/3/2023) melaksanakan anjangsono Pertemuan bulanan yang dikemas dalam bentuk arisan sekaligus buka puasa bersama (Bukber) pada Ramadhan ke- 4 di kediaman pengurus Pendowo Sabarudin yang dikenal dengan sebutan Ucok di Desa Teluk Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Setelah berbuka puasa pada Ramadhan ke-4 dilanjut pengurus dan anggota DPD Pendowo Kabupaten Langkat solat magrib berjemaah bertindak selaku iman Sesepuh Pendowo Pak Suwadi.

Diusianya yang ke 7 tahun DPD Pendowo Kabupaten Langkat dibawah kepeminpinan Supriadi tetap eksis solid menjalankan roda organesasi.Pendowo yang memiliki moto ” Pendowo Adhi Luhung yang artinya Besar dan Muliar”.Dan Pendowo ini adalah organesasi Paguyuban Djawa bukan organesasi politik.

Dalam rangka pertemuan bulanan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Pengurus dan anggota DPD Pedowo Kabupaten Langkat untuk membahas membesarkan dan memajukan Pendowo sampai ke pelosok Desa.Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Pendowo Kabupaten Langkat Supriadi pada sambutannya.

Supriadi mengajak seluruh pengurus dan anggota Pendowo mari kita tingkatkan keguyuban.kerukunan dan kekompakan dalam tubuh Pendowo demi besarnya dan majunya Pendowo ke depan yang lebih baik.DPD Pendowo Kanupaten Langkat siap besinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lanhkat untuk membangun, kata Supriadi.

Hadir pada kegiatan itu Ketua Supriadi serta Ibu, Sekretaris Zaenal serta Ibu, Bendahara Suhartini, Humas Prawito serta Ibu, beserta jajaran pengurus lainnya Sujut Sahputra serta Ibu, Suwardi, Sabarudin, Badol serta Ibu dan Siswedi dan unsur pengurus serta anggota.

Reporter: sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *