Kejadian Viral Begal di fly Over Kircon yang merupakan Hoax, dimana kejadian yang sebenarnya adalah Laka lantas

Bandung –jurnalpolisi.id

Bandung – Porestabes Bandung, hasil penelusuran Polsek Kiaracondong kejadianViral Begal dimana kejadian yang sebenarnya adalah kecelakaan Lalu lintas, yang bertempat kejadian Pada hari Senin tanggal 27 Maret 2023 jam 23.45 Wib di fly over Jl. Ibrahim Adji Kiaracondong kota Bandung.

dimana yang memviralkan dalam Vidio durasi 25 detik diduga Sdr. DIRLY NIRWANA. Pada waktu kejadian Sdr. DIRLY NIRWANA melintas Fly Over dengan menggunakan Mobil Daihatsu SIGRA Warna Putih Nomor Polisi F-1457-AAF.

Laporan Informasi tanggal 28 Maret 2023 di Media sosial bahwa telah terjadi Viral korban Begal di Fly ove Kircon.

Dua Identitas korban diantaranya, RAVIL MUHAMMAD AKBAR, Umur 16 Tahun. Alamat Ranca numpang Rt.004/001 Kec. Gede Bage Kota Bandung.

DAVID BECKAM, Umur 17 tahun. Agama Islam Alamat Marga sari RT.003/019 Kel. Buah batu Kec. Buah batu Kota Bandung.

Keterangan kejadian Korban RAVIL MUHAMMAD AKBAR mengendarai Motor N-Max (ada di Unit Laka) dan membonceng DAVID BECKAM, melaju kencang dari arah Utara menuju Selatan arah Binong, ketika perjalanan dengan maksud menghindari jalan yg berlubang hingga akhirnya motor korban oleng dan menabrak Motor orang lain dari belakang.

Akibatnya pada waktu kejadian tersebut korban terjatuh dan seingat korban bahwa Helm yang dipakai sudah terlepas dan korban RAVIL mengalami luka Sobek pada bagian Pipi sebelah kiri yang menurut korban kena Kaca Visior sedangkan DAVID temannya yang di bonceng tidak menderita luka.

Sesaat setelah kejadian ada salah seorang warga yang menghubungi Ambulance PMI hingga akhirnya korban dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung dan korban RAVIL mendapat jahitan di Luka Pipi bagian Kiri. Hingga saat ini kondisi Korban sudah mulai membaik.

Pada saat pengecekan ke RS. Hasan Sadikin Bandung dimana ibu Korban sedang membuat laporan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung.

Polsek Kiaracondong yang di pimpin oleh Kapolsek Kompol Deden Deni Kuswendi melakukan tindakan, Pengecekan ke TKP, Pengecakan CCTV, Pengecekan korban ke Rumah Sakit.

Hasil pengecekan bahwa dimana kejadian yang sebenarnya adalah lakalantas, lalu Polsek Kiaracondong melakukan Penyelidikan terhadap orang yg memviralkan adanya Begal diduga Inisial DN dan Pengejaran terhadap orang yg membuat Viral Hoax .(Levi -jpn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *