Kegiatan Olahraga Harus Banyak Di tingkatkan Kata Bupati Batanghari Untuk Menghindari Narkoba Dari Pemuda.

Batanghari –Jurnalpolisi.id

Guna agar terhindar dari pengaruh narkoba terhadap anak-anak Batang Hari, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief terus melakukan kegiatan positif, dan salahsatunya dibidang olahraga.

Untuk memberantas narkoba di Bumi Serentak Bak Regam ini, kata Fadhil Arief, tidak cukup dengan kegitan penyuluhan, maka kegiatan olahraga solusi yang tepat bagi anak-anak muda.

Bupati Batang Fadhil Arief mengatakan, pada tahun 2022 kemarin telah mengangkat 16 pelatih olahraga, supaya kegiatan-kegitan positif anak-anak muda mudah terus tersalurkan, sehingga ia jauh dari kata narkoba.

Kita yakin anak-anak muda ini memiliki energi yang lebih, punya kemauan lebih dan punya keberanian lebih. Jika tidak disalurkan ke tempat yang tepat, maka dia akan melenceng kemana-mana,” ujar Fadhil Arief pada acara Deklarasi Desa Bersinar di halaman kantor Bupati Batang Hari, Senin (12/2/2023 yang dihadiri Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.I.K., M.M .

Mudah-mudahan, sambung Fadhil Arief, jika anak-anak muda Batang Hari hobi olahraga, sering olahraga maka tidur malamnya lebih cepat sehingga pikirannya nanti lebih positif, dan mereka pun jauh dari narkoba.(Sabli- jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *