Kasdim 0825 Hadiri Acara Genduren Agung, Peringatan 1 Abad NU Di Banyuwangi*

Banyuwangi –  jurnalpolisi.id

Kapten Inf Mustohir Kasdim 0825 hadiri acara Genduren Agung, Peringatan 1 Abad NU yang bertempat di Taman Blambangan Banyuwangi jalan Diponegoro No. 02, Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. (15-02-2023)

Rangkaian kegiatan diawali dengan penampilan Banser Kids, kemudian dilanjut konvoi kendaraan, serta makan sego gulung bersama pada sore harinya.Genduren sendiri biasa dilakukan untuk memohon doa, keberkahan, mensyukuri, doa atas kematian seseorang, memperingati hari besar keagamaan atau peristiwa penting lainnya yang dilakukan bersama-sama dan diakhiri dengan makan bersama.

Kapten Inf Mustohir menyampaikan,”Selamat Harlah NU tahun 2023. Satu Abad Nahdlatul Ulama, semoga NU senantiasa menjadi pencerah bagi bangsa, negara, dan menjadi kekuatan umat,”ucapnya.

“Harlah NU Tahun 2023 Satu Abad NU. Tetap dan terus mencerahkan. Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kekuatan. Tebarkan kedamaian kepada siapa saja, di mana saja dan kapan saja.Tugas mulia yang diemban para ulama dalam misi dakwah demi kemajuan umat dan bangsa menjadi tanggung jawab kita bersama juga. Selamat satu abad Harlah NU 2023,”Pungkasnya.

(Cepto JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *