Kapolsek LegonKulon Resort Subang Giat Melaksanakan Patroli KRYD Mandiri di Bulan Suci Ramadhan 1444H.

Subang –  jurnalpolisi.id

Minggu – 26/03/2023.
Kapolsek LegonKulon IPTU Suharyadi S.H, beserta jajaran laksanakan giat patroli KRYD Mandiri dalam OPS Cipta Kondisi dengan sasaran Antisipasi gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444H.

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Mandiri dalam rangka Oprasi ( Ops ), digelar mulai hari minggu pukul 01.00 Wib. Diwilayah hukum Polsek LegonKulon,Kecamatan LegonKulon Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dengan adanya kegiatan rutin yang ditingkatkan ( Patroli KRYD ), untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas, dengan sasaran cegah Aksi Kriminalitas, Tawuran dan Geng Motor juga kejahatan lain nya.

Giat Patroli selain untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas ( Keamanan Ketertiban Masyarakat ),juga mencegah terjadinya tindak pidana C3 ( Curat Curas dan Curanmor ) yang ada diwilayah hukum Polsek LegonKulon.

Kapolsek LegonKulon IPTU Suharyadi berikan himbauan kepada kalangan remaja untuk tidak berkumpul/berkrumun dipendopo kecamatan dimalam hari,apa lagi bersamaan dengan adanya minum minuman keras, hal ini yang ditakutkan terjadi menjelang di Bulan Suci Ramadhan,pungkas IPTU Suharyadi S.H. Dan juga disaat menjelang Sahur jangan lelap dan lengah,mengantisipasi kejahatan tindak pidana C3 ( Curanmor/Pencurian Motor ), pungkas nya.

Selama kegiatan pelaksanaan Ops KRYD Cipta kondisi dalam keadaan Aman dan Kondusif,dan Situasi Aman terkendali.

( Rb/Jpn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *