Jelang Buka Puasa, TP PKK Rohil Bagi Bagi Bingkisan

ROHIL  –  jurnalpolisi.id

TP PKK Kabupaten Rpkan Hilir (Rohil) membagikan takjil kepada masyarakat Bagansiapiapi, Rabu (29/03/2023). Kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan guna berbagi kepada masyarakat untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan ini

“Kami bagi bagi bingkisan untuk berbuka puasa kepada masyarakat,”tutur Sanimar,Spd.

Dia menjelaskan bahwa bingkisan untuk berbuka puasa ini di dapat setelah mereka mengunjungi dan membelinya di pasar Ramadhan di jalan Mawar Bagansiapiapi. Selanjutnya bingkisan yang dibeli dari para UMKM Bagansiapiapi dan sekitarnya ini di bagikan kembali kepada masyarakat.

“Bingkisan ini kami beli dari UMKM yang menjualnya di pasar Ramadhan,”jelas Sanimar.

Dia mengatakan kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan TP PKK Kabupaten Rokan Hilir di bulan ramadhan untuk memutar peredaran perekonomian masyarakat dengan membeli bingkisan dari UMKM di pasar Ramadhan.

Dia berharap kepada masyarakat jangan melihat berapa banyak yang dibagikan kepada masyarakat namun dilihat kegiatan ini di bulan ramadhan dengan membeli bingkisan tersebut dari para UMKM yang dibagikan ke masyarakat untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah sudah kami kasi kepada masyarakat yang lewat. Hanya ini yang bisa kami bagikan kepada masyarakat sebagai tanda kami ingat ke masyarakat. Jangan dilihat banyak dan bentuknya namun inilah bentuk simpati kami ke masyarakat,”tuturnya Sanimar.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *