Jangan Memanipulasi Data,Terang Bupati Batanghari Kepada Seluruh Kades.

Batanghari-  Jurnalpolisi.id

Sebannyak 36 Kepala Desa (Kades) yang ada di Kabupaten Batanghari mendapat piagam penghargaan dari Kemendes RI.

Kades yang mendapat piagam penghargaan lencana dan sertifikat penghargaan Desa yang telah berstatus Mandiri yang diserahkan oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief pada Jumat (13/1/2023) pagi yang berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati. Kepala Desa yang mampu menjadikan status Desa Mandiri,

Dari 110 desa dalam Kabupaten Batanghari, ada 36 desa berstatus Mandiri serta 19 desa dalam status Desa Berkembang.

Kadis pemerintahan Pemberdayaan Dasyarakat Desa Taufik mengatakan, bertekad diakhir masa periode Fadhil – Bahtiar sebanyak 70 desa telah mencapai predikat mandiri.

“Saya harap hingga akhir tahun ini desa di Batanghari sebanyak 70 desa mampu meraih status Desa Mandiri, jelasnya

Pada Kesempatan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif, berpesan kepada seluruh Kepala Desa dalam akabupaten Batanghari untuk dapat bekerja dengan baik serta dapat meninggalkan sejarah dan kesan baik ditengah masyarakat.

Selain itu Fadhil Arief menekankan, untuk pencapaian 70 desa mandiri, kades tidak memanipulasi data dan kinerja Kepala Desa, dan dapat berkontribusi sesuai dengan fakta dan realitas keadaan desa.

“Kades selama menjabat berikanlah kontribusi baik pada masyarakatnya, jangan mengejar predikat status Mandiri, Kepala Desa memanipulasi data, berikanlah sesuai dengan fakta dan realitasnya,” pungkas Fadhil Arief.

(Sabli-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *