Ibu Asma Terima Kunci Rumah Layak Huni, dari Pj Bupati Tebo H.Aspan

TEBO – jurnalpolisi.id

Ibu Asma warga Desa Jati Blarik Kecamatan Sumay hari ini menerima secara simbolis kunci rumah layak huni dari Pj Bupati Tebo H.Aspan, yang merupakan program Kolaborasi Baznas Kabupaten Tebo, pada Jumat (03/03/2023).

Hadir pada penyerahan simbolis kunci rumah layak pakai, Ketua Baznas Tebo Amin Zubaidi, Sejumlah Kepala OPD, Camat Sumay Suharto, Kades Jati Belarik Azwar, masyarakat setempat dan Undangan lainnya.

Pj Bupati Tebo H.Aspan menyebutkan, bahwa selain program ini memberikan manfaat kepada masyarakat yang tidak mampu, diharapkan kegiatan ini juga bisa menjadi contoh menumbuhkan kembali semangat gotong royong sesama masyarakat.

Kegiatan ini juga sebagai contoh untuk memupuk rasa gotong royong di tengah masyarakat, untuk menumbuhkan kembali antar sesama dan saling tolong menolong.

” Mari kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyerahkan infak dan sedekahnya kepada Baznas agar terkelola dengan baik, kita juga memberikan alat bantu jalan untuk penyandang disabilitas untuk Anita Amelia. ” Ungkap Pj Bupati H.Aspan. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *