FREE TAKJIL” DI AIMAS HOTEL & CONVENTION CENTRE

Sorong –  jurnalpolisi.id

Bedug Ramadhan merupakan sebuah terobosan yang dilakukan oleh management Aimas Hotel & Convention Center atau yang umumnya dikenal dengan AHCC itu berlangsung di Kabupaten Sorong Rabu, 29/03/2023.

Berdasarkan keterangan yang diberikan, Yappy Louhenapessy selaku Assistant Director of Sales “kegiatan yang bertema Bedug Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan sesuatu dan pengalaman yang spesial. Dengan menyediakan 100 item menu.

Namun bukan hanya itu, pengunjung yang datang hanya perlu membayar sejumlah Rp. 144.444,-. Setelah membayar pengunjung akan mendapatkan takjil gratis. dari angka yang dibayarkan pengunjung juga telah berdonasi 2,5% yang akan disalurkan ke masjid”.

” Jadi melalui event Bedug Ramadhan ini, management AHCC membuat terobosan yang berbeda dengan konsep berbuka puasa ditempat lain” ucap Yappy Louhenapessy.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari selama bulan ramadhan. kegiatan ini bertempat di Linda Restaurant yg terdapat di lt.1 gedung AHCC.

Tim liputan JPN berkesempatan melihat langsung pelaksanaan kegiatan ini di hari ke – 7 ramadhan. “jika ingin merasakan sensasi berbuka puasa sambil beramal, silahkan datang dan merasakan pelayanan yang kami sajikan dalam event Bedug Ramadhan di AHCC. tempat yang representatif ini siap menyambut para pengunjung” tutup Yappy Louhenapessy.

(ARA JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *