DPC -PDIP Aceh Timur Mengambil langkah Tepat Mengundur kan Diri Dari hasil Musyawarah

ACEH Timur  –  jurnalpolisi.id

11,03,2023 Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC-PDIP) Kabupaten Aceh Timur, mengundurkan diri secara masal berlangsung dikantor PDIP Aceh Timur dikarenakan DPP-PDIP menetapkan ketua yang baru bukan dari hasil musyawarah juga bukan dari kader PDIP.

Mauzir,S.H.Sekjen DPC PDIP Kabupaten Aceh Timur didampingi
Bendahara,Taufiq Sulaiman.SE dan Wakil ketua bidang kehormatan Badruzzaman, AMd, “Mengatakan Bahwa perjuangan PDI di Aceh timur ini sangat berat. Ini beda dengan perjuangan PDIP di daerah lain.

“Jadi kami sudah bersama sama berjuang hari ini sampai detik ini banyak yang sudah di korbankan. Kami selalu berkordinasi bersama DPC, PAC dan DPD untuk membangun Aceh Timur bersama.

Hari ini apa yang sudah kami perjuangkan selama ini tidak disahuti secara baik oleh DPP Pusat dalam hal penentuan siapa ketua DPC Aceh Timur.

Ternyata dalam perjalanannya ketua yang kami usung bersama hasil musyawarah tidak diindahkan oleh DPP pusat, sehingga yang keluar terbaru bukan kepada apa yang telah kami usung.

“Jadi ini semua kecewa sebenarnya. Kekecewaan ini bukan hanya kekecewaan kami tapi kekecewaan seluruh pengurus PAC dan seluruh pengurus ranting di desa di kecamatan kami hanya mempasilitasi saja dan terkait hal ini.

Dengan pengunduran diri kami hari ini, maka berakhir semua lah tanggung jawab kami dan tugas kami sebagai pengurus DPC-PDIP Aceh Timur. Hal ini semua semoga saja apa yang telah kami rasakan hari ini tidak dirasakan oleh DPC di daerah lain karena perjuangan wajib kita hargai.”Tegas Taufiq Sulaiman.SE.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *