Di Duga Ada Kejanggalan, di Balik Tak Tersentuhnya Kerusakan Jalan Bagan Sinembah Utara

ROHIL  –  jurnalpolisi.id

Masih Berkaitan dengan persoalan kerusakan jalan antar desa di apaian rotan kepenghuluan Bagan Sinembah utara kecamatan Bagan Sinembah raya Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang mana Sampai saat ini masih terus mengalami kerusakan tanpa adanya tindakan dari Pemerintah daerah.

Untuk di ketahui dalam pemberitaan sebelumnya, publik terus menyorot kerusakan jalan tersebut Karena di duga bahwa kerusakan jalan tersebut sudah bertahun tanpa adanya sentuhan dari Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Sampai saat ini, warga bagan senembah utara menyebutkan terkait kerusakan jalan di lokasi semangkin parah” ucapnya.

Selanjutnya warga juga meminta Kepada Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir agar bisa memberikan kejelesan terkait dengan sikap dan tindakan yang sepatutnya di lakukan oleh Pemerintah daerah ” sebutnya.

Lanjutnya lagi ” beginilah bang, keadaan jalan kami jika terlalu di paksakan dalam mencukupi kebutuhan sehari hari, dan Situasi yang sama seperti ini kami alami bertahun tahun lamanya ” jelas warga yang tak ingin di sebutkan namanya

Sementara Itu, pihak dinas PUTR Rohil saat di konfirmasi Wartawan jum’at 24 maret 2023 melalui telpon seluler dan via wattsapp belum bisa memberikan kepastian terhadap Parahnya kerusakan jalan.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *